Konveksi Polo Shirt Murah dan Berkualitas, Pembuatan Polo Desain bisa Custom

Jika kamu sedang mencari Konveksi Polo Shirt yang berpengalaman, amanah, tepat waktu, serta bisa membuat desain polo shirt custom maka kamu berada di Vendor yang tepat.

Kami Diprintex Solo adalah jasa konveksi yang juga bisa melayani pembuatan polo shirt. Dapatkan penawaran harga murah bersaing namun dengan kualitas yang terbaik.

Konveksi Polo Shirt Murah

Salah satu jenis baju yang polouler diminati khususnya oleh kaum pria adalah jenis polo shirt. Sebagian besar model polo shirt ini memakai kerah, dan pada bawah leher bagian depan terdapat paspol yang  memiliki fungsi untuk bukaan lubang leher. Biasanya terdapat 2 atau 3 kancing sebagai pengait.

Bahan yang biasa dipakai untuk membuat polo shirt adalah bahan jenis lacoste. Bahan lacoste dibagi dua, lacoste cotton dan lacoste pique. Kain jenis lacoste cotton memiliki tekstur yang agak kasar, karena memang jenis serat kainnya seperti kain rajutan. Sementara untuk jenis kain lacoste pique serat kainnya lebih halus daripada lacoste cotton.

Pada proses pembuatan polo shirt, variasi desain umumnya dibuat dengan memakai bordir. Pembuatan bordir bisa dilakukan pada bagian depan, belakang ataupun di kedua sisi depan dan belakang. Selain pembuatan variasi dengan bordir, pembuatan polo shirt bisa diberikan variasi sablon juga. Sablon yang digunakan bisa sablon manual atau sablon digital printing atau sublimasi. Nah, untuk pembuatan polo yang memakai sablon jenis digital printing ada spesifikasi khusus pada bahan kainnya, yaitu hanya bisa digunakan di bajan jenis lacoste Polyester.

Model Jenis Desain Polo Shirt Lengan Pendek

Salah satu jenis desain polo shirt lengan pendek yaitu memakai manset yang ada di ujung lengan. Manset ini berbeda dengan bahan dari bahan dasar polo shirt. Jadi dengan memakai manset ini  polo shirt yang kamu pakai akan terasa ketat pada bagian lengan. Kesan “gentleman” akan terlihat ketika kamu memakai desain polo bermanset.

Contoh Desain Polo Shirt dan Hasil Produksi dari Diprintex Solo

Jenis Model Desain Polo Shirt Lengan Panjang

Jenis desain polo shirt lengan panjang pada ujung lengan kita bisa memakai rib agar terjadi pengetatan pada ujung lengan. Namun kamu juga bisa tidak memakai rib.

Untuk harga, ada sedikit perbedaan antara jenis polo lengan pendek dengan yang berlengan panjang. Polo berlengan panjang lebih mahal karena pastinya membutuhkan bahan yang lebih banyak. Untuk harga polo shirt di pengaruhi beberapa faktor diantaranya adalah jenis bahan yang dipakai, jumlah titik bordir serta besar kecilnya bordir yang dipasang pada polo shirt kamu.

Pembuatan Polo Shirt

Untuk mendapatkan kualitas polo shirt yang terbaik, maka yang harus kamu lakukan adalah memilih layanan jasa konveksi yang pastinya bisa diandalkan. Kami Diprintex Solo hadir sebagai jawaban atas semua kebutuhan pembuatan pakaian, termasuk kebutuhan pembuatan polo shirt kamu.

Jika kamu bertanya apa kelebihan Diprintex Solo dibandingkan penyedia jasa konveksi lainnya, kamu bisa melakukan pembuktian dengan langsung memesan melalui website kami di Diprintexsolo.com

Kami adalah penyedia jasa yang menyediakan beragam desain seragam sesuai kebutuhan kamu. Apabila kamu belum memiliki desain seragam sendiri, kami bisa memberikan jasa desain. Harga yang Kami tawarkan juga relatif lebih murah dibanding lainnya lalu dengan pengiriman yang bisa dilakukan ke seluruh penjuru tanah Indonesia.

Tak hanya itu, bordir yang Kami berikan di produk kamu, menggunakan teknik komputer yang memastikan desain bordir seragam lebih rapi, halus, dan terlihat elegan serta cepat selesai.

Jika kamu ingin melakukan transaksi pembuatan polo shirt, kamu bisa mengkonsultasikan kebutuhanmu melalui WA serta email Diprintex Solo. Kami akan mengkalkulasi harga yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Prosedur transaksi yang Kami lakukan terhadap konsumen juga jelas. Kamu sebagai konsumen bisa membayar melalui transfer bank. Kami juga menggunakan sistem deadline yang jelas sesuai urutan order yang masuk. Sehingga Kami pastikan polo shirt yang kamu pesan akan jadi sesuai dengan waktu serta kualitas ketika kesepakatan dibuat.

Kami Diprintex Solo sebagai jasa konveksi melayani segala jenis pakaian juga melayani pembuatan polo shirt untuk kebutuhan komunitas, kelas atau instansi. Kami melayani pembuatan polo shirt dengan bordir atau sablon. Konsultasikan dulu desain kamu yang akan diproduksi melalui tim Customer Service kami.

Jenis Kain Polo Shirt yang bagus untuk digunakan pada kaos berkerah ini adalah bahan Lacoste. Baju Wangki ini memiliki pilihan jenis bahan yang beragam. Biasanya jenis kain polo shirt yang banyak digunakan adalah Katun (cotton), Viscose, Polyester PE dan Lacoste. Berdasarkan karakteristik, jenis kain polo shirt ini ada yang berbahan tebal, tipis, berpori ataupun halus.

Pengertian Polo Shirt adalah Baju Kaos kasual yang memiliki kerah dengan beberapa kancing di atas dada dan biasanya berlengan pendek. Model baju kaos polo ini ada juga yang berlengan panjang. Polo shirt sering kali identik dengan busana kasual, dikarenakan bentuk modelnya yang sederhana. Oleh karena itu, pilihan jenis kain polo shirt ini sering kali merupakan bahan yang nyaman untuk digunakan. Untuk mengetahui karakteristik bahan apa saja yang digunakan, mari kita simak jenis kain polo shirt berikut ini.

Jenis Kain Polo Shirt yang Bagus

Jenis Bahan Kain Lacoste

Sebenarnya Lacoste merupakan nama sebuah perusahaan asal Perancis yang memproduksi pakaian dengan tekstur berpori. Seiring dengan banyaknya penggunaan pakaian dari perusahaan tersebut, masyarakat menjadikannya sebagai nama bahan untuk membuat baju Polo Shirt. Berbanding lurus dengan kualitasnya, bahan ini memiliki harga yang paling mahal.

Jenis Bahan Kain Lacoste Cotton Pique

Jenis bahan kain lacoste cotton pique merupakan bahan yang memiliki permukaan yang tidak rata dan agak kasar dengan tekstur bahan berpori atau pola dengan bolong-bolong kecil berbentuk bulat, kotak atau berbentuk rajutan segitiga pada kedua sisi bahan, sisi luar dan dalam bahan.

Jenis kain lacoste cotton pique merupakan bahan yang paling umum dan bagus untuk pembuatan Polo Shirt. Jenis kain lacoste cotton pique seperti bahan katun lain, nyaman dipakai dan sejuk. Jenis bahan  Kain lacoste cotton pique adalah bahan terbaik dari jenis Lacoste dan memiliki harga jual yang paling tinggi.

Bahan Jenis Kain Lacoste Cotton CVC

Bahan jenis kain lacoste cotton CVC merupakan bahan yang terbuat dari campuran cotton dan polyester. Campuran ini menghasilkan sifat yang sangat bagus, yaitu memiliki daya serap dan daya tahan yang tinggi.

Bahan jenis kain lacoste cotton CVC memiliki tekstur yang tidak berpori-pori pada sisi bagian dalam. Nah, untuk kenyamanan serta harganya berada sedikit di bawah lacoste cotton pique.

Bahan Jenis Kain Lacoste Polyester / PE

Jenis bahan kain Lacoste Polyester / PE merupakan bahan yang mengandung campuran polyester, memiliki tesktur dengan pori yang lebih besar dibandingkan dengan Lacoste yang sebelumnya. Jenis bahan kain Lacoste Polyester memiliki harga yang cukup terjangkau namun tidak se-adem bahan Lacoste lain. Kain Lacoste Polyester ada yang memiliki berbahan PE (terdapat kandungan Polyester / plastik) tipis dan kurang menyerap keringat, serta bahan Pique yangterdapat kandungan katun, tebal serta menyerap keringat.

Bahan Jenis Kain Katun ( Cotton )

Kain Katun merupakan bahan yang sering jadi andalan untuk usaha distro, clothing serta merek pakaian ternama. Ada dua jenis bahan kain katun yang umum digunakan, yaitu :

  1. Bahan Katun Combed,
  2. Bahan Katun Carded.

Karakteristik yang membedakan dua jenis bahan katun ini ialah dari teknik fabrikasi yang akan memperoleh hasil akhir yang memiliki perbedaan. Bahan katun Combed menggunakan teknik fabrikasi Combing sehingga bahan ini dinamakan Combed. Sedangkan Katun Carded menggunakan teknik fabrikasi Carded, sehingga namanya pun menjadi Carded.

Kain Katun Combed memiliki karakteristik  bahan yang lebih halus dengan harga yang lebih tinggi daripada Katun Carded yang memiliki tekstur bahan agak kasar. Secara singkat ketika kita memegang bahan Katun Carded akan  terasa lebih tebal, sedangkan Katun Combed ketika dipakai akan lebih nyaman dan ringan. Selain itu, untuk membedakan tebal tipis kedua bahan ini adalah dari jenis benang yang digunakan.

Jenis Bahan Double Cotton

Jenis bahan kain Double Cotton merupakan bahan yang lebih tebal dari Katun Combed 20S. Bahan ini sering disebut sebagai jenis Bahan Double Nett / Knit. Bahan Double Cotton ini lebih nyaman dan jatuh (berat ke bawah) ketika dipakai di badan. Kekurangan dari bahan Double Cotton ini ialah mudah untuk melar apabila sering dicuci dan dipakai, apalagi jika sering ditarik. Hal ini disebabkan karena adanya udara pada lapisan kain seperti layaknya spon.

Karakteristik Jenis Bahan Kain Katun

Secara umum, karakteristik dari jenis bahan kain katun yang asalnya dari tanaman kapas adalah sebagai berikut :

  • Ketika dipakai bahan terasa dingin dan sedikit kaku,
  • Mampu menyerap keringat,
  • Ketika direndam lebih dari 2 jam dalam deterjen Pakaian/kain akan rusak 
  • Rentan terhadap serangan jamur,
  • Kain katun tidak akan bisa terlalu lama bila didiamkan dalam keadaan basah.

Karena sifatnya yang sangat nyaman ketika dipakai, terdapat kombinasi campuran yang menggunakan bahan katun. Berikut bahan kain yang merupakan campuran katun:

Jenis Bahan Kain Teteron Cotton (TC)

Jenis Bahan Kain TC atau Teteron Cotton merupakan bahan campuran antara Cotton 35% dengan bahan Polyester (Teteron) 65%. Jenis Bahan Kain TC ini masih dalam kategori bahan katun namun kualitasnya berada di bawah bahan Combed dan Carded dikarenakan bahan campuran. Bila dibandingkan bahan Katun, bahan TC kurang bisa untuk menyerap keringat dan agak panas di badan ketika dipakai serta memiliki tekstur lebih kasar. Kelebihan jenis bahan TC ini adalah lebih tahan kusut seta tidak melar meskipun sudah dicuci berkali-kali.

Jenis Bahan Kain CVC ( Cotton Viscose )

Jenis Bahan Kain CVC atau Cotton Viscose merupakan campuran dari Cotton Combed 55% dan Viscose 45%. Kelebihan dari Jenis Bahan  Kain CVC adalah memiliki tingkat shrinkage ( susut pola ) lebih kecil dari bahan Katun lainnya. Jenis bahan CVC bersifat menyerap keringat.

Jenis Bahan Kain Viscose

Jenis Bahan Kain Viscose merupakan bahan yang terbuat dari serat kayu ( Eucalyptus – sejenis pohon pinus ). Jenis Kain ini merupakan bahan yang umum dipergunakan dalam pakaian-pakaian model busana pesta, casual, lingerie, underwear, hingga jaket dikarenakan memiliki tekstur halus, licin serta lentur.

Jenis Bahan Kain Polyester PE

Jenis Bahan Kain Polyester atau PE merupakan bahan yang terbuat dari serat sintetis.Serat buatan ini berasal dari hasil minyak bumi untuk dibuat bahan berupa serat fiber poly. Bahan yang juga digunakan untuk produk plastik berupa biji plastik. Jenis Kain Polyester memiliki bahan dasar yang terbuat dari butiran plastik, yang mengakibatkan bahan ini tidak bisa menyerap keringat serta panas ketika dikenakan.

Contoh Desain Baju Polo Shirt

Konveksi Diprintex Solo | Ahlinya Konveksi Kemeja, Baju Seragam & Kaos Komunitas

Artikel Menarik Lainnya

Open chat
Hallo
Ada yang bisa kita bantu?